WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 30 Juni 2012

berkah ngegalau? :o gangertiii jugaaa-_-

hayyyy halloo :D
kali ini gua mau cerita niihh,,, ceritaaa nya dimulainya darimananaa yaa? gua juga bingung.. oke kita mulai deh sekarang.. siap? :D 1..2..3... dorrrrrrrrrrr !!!!!

ranking 1 bagi gua hal yang waw bangettt karena selama gua SD sii gua emang rank 1 sampe kelas 6 kebetulan pas SMP gua nge.stuck di rank 2 mulu.. dan semester 1 kemaren gua rank 3 ... huh heh hoh banget gua bisa dapet rank 1 di semest 2 :o aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya mau teriak dari atas monasss AUUUOOOOO -_-

sebenernya ada hal yang terselip dari hasil rank 1 gua kali ini looohhh...
mau tau? mau tau? apaaa yaaa kira" :D
okeee gua ceritaaa yaa..

gini loh kawan.. tepatnya tanggal 10 juni kemaren gua diputusin-_- wowowowowowowo
dan kebetulan banget tanggal 11 nya gua UAS-_- yaallah penggalauan luar biasaaaa bangett malam itu.. hahaha... galau,nangis,diem sampe bego yang gua kerjainn :D hahaha yaaa namanya juga orang baru putus gatau mau ngapain deh pasti semuanya serba BADMOOD-_-

makan coklat setruk makan ice cream setinggi patung pancoran juga kayaknya gabisa ngilangin rasa sakit hati waktu ituu sumpahh-_- rasanya nge nyeesss nge jlebb sediihhhh minta ampoooonn malem itu..

gua sampe jam 2 malem belom tidur-_- baca buku rasanya gaaaaa masuk" tapi gua coba kuat selama satu minggu itu ngadepin yang namanya UJIAN+NGE.GALAU :D wk

yaaa,,, intinya saat ini siihh gua rasain bahagia,seneng yang luar biasaa:) mungkin Allah udah mentakdirkan gua sama IBL buat pisah dan jadi temen saat ini,, tapi yang gua rasainn dari pepatah "berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian" itu jadi gua banget.. kenapa? karena gua ngerasa Allah sayang banget sama gua.. setelah gua putus banyak berkah yang Allah kasiih :) paling gaaakk gua gak menganggap dunia ini penuh duka.. tapii penuh cobaan yang menghasilkan berkah yang luar biasa:) teman,kawan,sahabat,orangtua selalu ngedukung gua:)

yaaa kado MOVEON buat cowo yang udah pernah ninggalin gua :)
gua rasa mempertahankan lebih sulit daripada meningkatkan.. soo yang pasti gua bakal mempertahankan nilai gua ini:) thanks a lot for my parents:* my best friend and ALLAH SWT.. without you i'm nothing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar