WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 13 Maret 2012

☀ seni lukis pasir ☀



ada yang tau ga soal seni lukis pasir? pasti jarang banget tau kan... gue pun demikian, gasengaja gue liat diberita soal seni lukis pasir ini, ngebuat gue penasaran dan mencri tahu, apasih seni lukis pasir itu. sebelum gue jelasin, ini ada beberapa gambarnya nih... diatas :)



oke, gue akan jelasin apa sih seni lukis pasir itu,,, adalah  melukis tidak di atas kertas atau kanvas,  melukis di atas kaca. tidak menggunakan cat atau pensil,  menggunakan pasir.

Di tangan yang lentik para pelukis pasir , hanya dalam hitungan menit, taburan-taburan pasir dan tarian jemarinya mampu menggambarkan perang dunia yang memilukan. Bagaimana kebahagiaan kehidupan direnggut oleh mesin perang cerita percintaan dsb.

ini adalah video bagaimana lukisan pasir itu....
selamat melihat, semoga karya ini bisa terus dilestarikan di indonesia, dan merupakan suatu karya seni yang sangat menarik :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar