WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 13 Maret 2012

makan hati??? *tapi semua buat shbat :)

ya, gue gatau harus mulai cerita ini dri mana, it's very complicated banget buat gue.
awalnya gue masih jalanin hubungan baik sma mantan gue yang gaperlu gue sebut namanya siapa,,, ya cukup gue aja yang tau lah sebut aja mantan gue itu si O,,, ceritanya berawal ketika sahabat baik gue itu mau ulang tahun ,,, so gue gamau kan namanya nyia-nyiain moment itu buat kasih surprise ke sahabat gue itu, sebut aja shabat gue itu Y, nah, gue janjian 2 hari sebelum ultah shbat gue itu buat ngasih kejutan, gue minta sma O ngasih ide buat kejutan itu, akhirnya kita milih buat beli kue... kejadianya waktu itu pas hari minggu... nah, pas malem minggu nya dia janji mau kerumah gue buat jemput gue terus beli kue bareng karena kebetulan juga hari minggu itu kita latihan teater nah sekalian aja
 pas hari minggu nya, #engingeng,,,,,, gue sms gadibales, gue telpon gadiangkat, padahal gue semalem janjian sma si O itu jam 9 pagi, sedangkan jam setengah 9 aja dia belom bales apa2 ke HP gue... panik dan tambah panik ketika guru seni budaya gue sms "mega,,, gmna? kamu udah disekolah? anak2 udah kumpul?" #dagdigdugder gue bingung gmna ini >,< ya gue bales aja "iya bu, ini sebentar lagi saya mau berangkat"... tanpa pikir panjang lagi gue sms si O,,, tapi dia malah nelpon gue, oke alhamdulilah, "maaf ya, aku gabisa latihan teater, aku baru bangun, tapi nanti aku kerumah kamu kok, kita beli kue bareng'' gue cuman bisa mengiyakan dan bilang "okelah, jam 2 kerumah ya".... tuuuttttt.....
tanpa pikir panjang karna takut kehabisan waktu, gue langsung aja ngeluarin motor dan otw kesekolah, latihan teater sma temen2 gue, gue udah kenceng bgt bawa motornya, tapi ternyata apa, disekolah cuman ada 3 orang doang -.- jlebbbbbb banget --', oke sabar cuman itu yang ada dipikiran gue. hmm... galama kemudian beberapa anak lainya dateng, alhamdulilah, ada lah lumayan sekitar 15 orang kita latihan teater. hp gue geter "de, kamu dimana?" si O sms gue, astaga gue lupa mau nyari kue,,,, gue liat jam tangan gue udah jam 1 lewat 15, mati gue dalam hati,,, akhirnya gue bales "ini otw pulang"... dan gue langsung pamit sma guru gue buat pulang duluan, gue keparkiran, udah ngebut banget, dan si O sms lagi pas gue dijalan "udah drmh?" gue bales aja "belom bentar lagi sampe, kka udah drmh aku?" dia bales "oh,belom,baru mau jalan"... jlebbbb bayangin aja, gmna gondoknya jam 1 siang, panas bwa motor , sms pula ternyata msh drmh, sabarrrrr banget gue >,<

akhirnya gue sampe dirumah, ganti baju bentar ambil duit, dan si O dateng, langsung aja gue otw ke salah satu supermarket buat beli kue, nah, dijalan sumpah asli garing,, gue eteb berat -.- gue diem aja sma dia --' bingung ga ngomong apa2, pas udah smp supermarket dia ngikutin gue dri belakang, dalam hati gue "why??? kenapa lo ga dismping gue sih? kayak anak sma bodyguardnya tau ga jalan dpan blkg gni --'' udah gue gaterlalu peduliin banget lagi hal itu, setelah milih milih dsb, akhirnya kita putuskan buat pulang, oke pulang, dia nanya, "kunci motor aku kemana ya?" lah? gue kan bingung, kemana? dia buru2 lari dan ternyata masih ada dimotor "astaga teledor banget ya, untung parkiranya aman coba kalo ga" dlam hati gue...
akhirnya gue pulang,,, nah, sama aja kayak pas berangkat atdi, diem aja sepanjang jalan, yang ngebikin gue mikir "ini orang kenapa sih? aduh ikhlas ga sih nemenin beli kuenya? udah tau ini buat sahabat gue, sahabat dia juga malah, mungkin lebih akrab sama dia :/" ya sudah lah gue mah sabarrrrr aja, padahal rasanya mah mau marah2 ;/ tapi oke,,, sekali lagi sbar buat hari ini....

gasengaja ditengah jalan ketemu sama temen gue, beda jurusan sih, tapi kesanya gmna gitu pas ketemu temen gue itu, mungkin karna gue goncengan kali ya sma si O,,, okelah gue gaterlalu mikirin hal itu... si O bawa motor kenceng bgt -.- ada kali 80 km :/ hadeh rasnya nyawa gue mau melayang --'
pokoknya gue ngerasa eteb abis pergi sma si O -.-

akhirnya smp juga drmh gue, gue bilang makasih, dan diaa langsung caw aja -.- bikin gue tambah gondok --'
semaleman gue mkir ya, kalo misalkan O gamau nemenin beli kue bilang kek, cara gue mah,, gue bisa beli sendiri pulang teater, drpda sma dia tapi makan hati banget :(

nah besoknya itu ultah shabat gue , tapi si O gadateng, entah kenapa dia gadateng... ya gue gaterlalu mikir lah alasan dia kenapa... yang penting gue bisa bikin shbat gue seneng hari itu...
setelah itu besoknya gue cerita sma shbat gue gmna kronologi gue pergi sma si O,,, nah karna sahabat gue Y itu temen sekelas O otomatis dia langsung cerita kan, dan mau tau alasan si O kenapa diem dijalan sama gue??? katanya "gue lagi BT banget, gue pengen bilang gue BT ke dia, tapi gue takut dia marah, gue gamau dia salah paham, dan gue juga gaenak ngebatalin janji sma mega" itu alasan dia, dan gue tarik kesimpulan "KENAPA SIH LU GABILANG AJA KALO BT??? LU DIEMIN GUE BIKIN GUE BINGUNG, KALOPUN LU BATALIN JANJI GAMASALAH, GUE BSA BELI SENDIRI DRIPADA HRUS SMA LU TAPI MAAKAN HATI" semenjak kejadian itu entah kenapa gue jadi ILFIL banget... jujur gue langsung lost contact sma mantan gue itu :/, dri mulai FB,TWITTER, smp SMSN pun udh gapernah. "KALO BUKAN KARNA ITU KUE BUAT SAHABAT GUE , GAAKAN GUE TAHAN EMOSI GUE KEMARIN"... smua itu cuman karna sahabat, disepanjang jalan gue cuman ngebayangin gmna rasanya jalan tapi dikacangin gitu??? WDYT kalo jadi gue, tapi gue tahan lagi emosi gue karna gue lakukan smua buat sahabat gue :) hastriiiiiii :*** ILYSM sebagai sahabat gue :)

seenggaknya gue masih mau jalanin tali silaturahmi sma si O, tapi okelah buat saat ini mungkin belom, tapi nanti mungkin bisa, dari kejadian itu gue banyk belajar buat jadi orang yang lebih sabar :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar