WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 21 Maret 2012

maaf ┌("˘o˘)┐

enggak tau kenapa, pengen banget nulis di blog ini meskipun gue tau yang baca juga bukan orang yang gue maksud, dan mungkin orang yang gue maksud itu gaakan pernah tau :(
gue ngerasa banyak hal yang berubah dari diri gue :( perubahan itu seakan akan tumbuh cepat di hidup gue, mungkin salah satu faktor nya adalah banyak orang yang pemikiran nya ga sepaham lagi sama gue, jadi gue lebih milih untuk menepi dan mencoba mencari apa yang sebenernya gue inginkan...
mungkin karna kejadian semalem gue salah nge.tweet di twitter,,, jadi perasaan gue gelisah begini -_____- ada kata2 gue yang mungkin gue akui salah banget dan di RT sma salah satu temen gue,, dikejadian semalem gue ngerasa nyesek banget -__________- sama sekali gaada maksud untuk balas dendam dsb di dlam tweet itu...
jujur,,, karena gue udah ngerasa alone banget -____- gaada temen buat curhat semalem gue judi ngelupain nya ke tweet :( maaf banget kalo seandainya perkataan gue semalem itu bikin nyess banget... gue sadar -_____- mungkin gue jahat,, tapi gue gini ada sebabnya,,, karna gue juga mengganggap orang yang selama ini deket sma gue bisa juga ngejauhin gue dengan hal macam itu, yang gaperlu sebutkan -_______-
jujur gue minta maaf bgt sma siapapun orang yang hatinya pernah tesakiti atas perkataan gue :( gaada maksud sama sekali buat bikin hati siapaun tersinggung :( karn disini gue juga ngerasa banayk perubahan yang kalian lakukan ke gue :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar