WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 19 Februari 2012

♫ANAK GUNUNG JATUH CINTA (my love in mountain)♫






     Ini adalah novel yang ternyata berkesan banget sma kisah nyata hidup gue loh :D
Percaya gapercaya ini adalah novel karangan FRANSISKA DESIANA, yang ceritanya yaitu tentang Jatuh cinta sma sahabta sendiri, berawal dari kedekatan ketika pertama kali masuk SMA, satu kelompok saat MOS kemuadian saling mengenal, lalu ICHA dan KHARLLY pun semakin akrab dan menjadi kakak adik  BIG BROTHA dan LIL SISTA kemuadian ICHA ternyata pacaran dengan seorang anak kuliahan pada saat ICHA kelas 2 SMA, yang ternyata teman lama KHARLLY dan ternyata KHARLLY sangat cemburu tapi takmau mengatakanya, dan ternyata PACAR ICHA itu adalah seorang PENYUKA SESAMA JENIS, dan akhirnya ICHA tidak pernah bertemu lagi dengan pacarnya itu. sampai pada akhirnya saat mereka menghadiri acara perpisahan ekstrakulikuler mereka PECINTA ALAM, mereka pun berpisah karena KHARLLY kuliah dijogya dan baru mengatakan bahwa KHARLLY menyayangi ICHA.
"ICHA ADIKKU TERSAYANG... INGIN RASANYA AKU TERUS BERADA DISMPINGMU, MENJAGAMU, DAN MELINDUNGIMU DARI DUNIA YANG KEJAM INI, TERIMAKASIH ATAS SEGALANYA YANG TELAH KAU TOREHKAN DALAM HIDUPKU ICHA MUNGKIN KAU TAKKAN PERNAH MENYADARINYA KAU SINARKU DARI SURGA DAN AKU MENCINTIMU DENGAN SEGENAP HATIKU"
katakata KHARLYY dalam tulisanya :'( begitu menyentuh sekali :(

gasadar gue waktu baca netesin berapa banyak air mata, saking sedihnya, belom lagi cerita ini persis banget sma kisah gue :( yang deket dan sayang sma kka gue itu :( awal pertemuan yang gasengaja, kaka adean yang ngebuat rsa sayang dan cinta itu tumbuh :) owhhh sesuatu hal yang begitu mengesankan banget friends :)
I hope our life story so we can better in future :)


GREAT NOVEL :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar